auto ads "Dell Streak", Tablet Android Ponsel Dari Dell | Informasi seputar kota Semarang

Kamis, 27 Mei 2010

"Dell Streak", Tablet Android Ponsel Dari Dell

Dell Streak - Android Phone

Pabrikan Laptop dan PC yang berasal dari negeri Paman SAM ini baru-baru ini telah meluncurkan sebuah tablet dengan OS android yang juga memiliki kemampuan untuk menelpon. Tablet baru dari dell itu diberi nama "Dell Streak" dan sebentar lagi akan diluncurkan di Eropa pada bulan Juni ini.

Perangkat digital ini pada awalnya diklaim oleh dell sebagai tablet Android dengan layar 5 inci yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan multimedia, karena layarnya yang besar dan lebih kompak daripada iPad ataupun HP Slate.

Namun Dell Streak dikabarkan lebih mendekati sebuah ponsel daripada sebuah tablet. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa Dell Streak lebih cocok ditandingkan dengan HTC EVO 4G daripada dengan tablet iPad. Karena yang menjadi perbedaan paling mendasar antara HTC EVO 4G dan Dell Streak hanyalah terlihat pada layar, dengan resolusi yang sama (800x480). HTC EVO 4G memiliki layar 4.3 inci, sedangkan Dell Streak 5 inci.

Dalam video demo Dell Streak, terlihat perangkat ini dapat digunakan untuk bertelepon dan cocok bila digunakan untuk browsing. Dell Streak juga dapat menampilkan sebuah halaman web full tanpa harus di zoom. Meskipun begitu fitur pinch-to-zoom dan panning tetap dapat dilakukan.

Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran dan harga yang akan dipatok untuk ponsel Android ini. Sepertinya Dell masih merahasiakannya dalam-dalam perangkat baru mereka ini. kassa9.com

"Dell Streak", Tablet Android Ponsel Dari Dell Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bloggersemarang

0 komentar: