auto ads Perumahan Plamongan Indah Semarang, Masa kecilku penuh kesenangan disini | Informasi seputar kota Semarang

Jumat, 14 Agustus 2015

Perumahan Plamongan Indah Semarang, Masa kecilku penuh kesenangan disini

Semarangline - Info dari kota semarang kali ini ingin membahas mengenai perumahan yang terletak di paling ujung sebelah timur kota semarang, kenapa saya bilang paling ujung adalah karena lokasinya berbatasan langsung dengan bandung. Whattttss Kota bandung??? piye ceritane.....

cluster jasmin park perumahan plamongan indah kota semarang

Maaf bukannya kota bandung yang terkenal dengan mojang bandung yang geulis - geulis nan putih cantik dan bening itu, melainkan Kelurahan "Bandungrejo" kecamatan mranggen a.k.a wilayah Denmark (Baca : Kota Demak)... hehehe

Yap Perumahan Plamongan Indah, disini saya memulai cerita masa kecil saya dulu. Sedih dan haru rasanya, mengingat saat ini saya sedang merantau di kota tetangga ibu kota. Tangerang yang terkenal dengan kawasan perumahan BSD nya yang seperti kota mandiri dan wilayah perumahan Alam Sutranya yang sangat mewah dan tidak bisa dibilang memiliki harga yang murah, bahkan bisa dibilang jauuuu.... sangat jauhhh dari harga yang murah.

Perumahan Plamongan Indah Kota Semarang dahulu dikenal dengan kawasan yang sangat terpencil dengan deretan rumah - rumah kecil tipe 21 yang sederhana, namun siapa sangka kini telah berubah kata orang sih "Jadi kawasan Elite" kalau kata saya sih "Perumahan Real Estate yang belakang ada kandang pitiknye pokoknya gampang mau kemane aje", sama saja menurut saya.

Ada rasa haru dan kangen untuk selalu kembali kesana, ingatan akan masa kecil bersama teman - teman mencari belut di sawah belakang komplek, memancing ikan dan mandi di kali yang mengelilingi komplek perumahan ini, apalagi keluarga besar ayah, ibu, adik - adik yang masih tinggal disana, teman - teman sepermainan waktu kecil.... ahh semoga selalu diberi rizqi dan kesehatan untuk dapat selalu pulang :)

Perumahan Plamongan Indah Semarang, Masa kecilku penuh kesenangan disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TII->

0 komentar: